Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Selasa, 15 Mei 2012

Mencegah Agar Komputer Anda tidak StandBy, Hibernate, atau Shutdown dengan Don’t Sleep 2.28!

Mencegah Agar Komputer Anda tidak StandBy, Hibernate, atau Shutdown dengan Don't Sleep 2.28Ini mungkin sedikit aneh, ketika banyak orang kini berfokus pada bagaimana caranya shutdown, hibernate, atau membuat komputer mereka standby secara otomatis, software ini malah melakukan kebalikannya. Don’t Sleep 2.28mencegah komputer anda standby, hibernate, shutdown bahkan mencegah layar monitor anda mati secara otomatis! Seberapa pentingkah software ini?

Saat pertama kali saya menemukan software ini, saya sama herannya dengan anda. Bagaimana mungkin kita membutuhkan software seperti ini? Kenapa kita harus mencegah komputer kita dari standby, hibernate, atau shutdown secara otomatis? Namun setelah saya menggunakan software ini, akhirnya saya mengerti juga apa manfaatnya :)
1. Ada beberapa software, khususnya jika dijalankan di windows vista dan windows 7 tidak mampu untuk menghentikan komputer anda standby, hibernate maupun shutdown walaupun software tersebut sedang berjalan dan sedang digunakan. Sebagai contoh, ketika anda mendownload file berukuran besar dan memilih untuk meninggalkan komputer anda hingga proses download anda selesai, ketika anda kembali komputer anda sudah mati secara otomatis dan proses download tekah terputus di tengah jalan. Ini menyebalkan!
2. Beberapa media player juga tidak mampu menghentikan matinya monitor secara otomatis walaupun ketika sedang anda gunakan untuk melihat film di komputer anda. Hal ini juga menyebalkan!
Serta masih ada banyak hal lainnya yang bisa menjadi alasan untuk mencegah komputer kita shutdown, hibernate atau standby secara otomatis.
Ya memang benar anda bisa mengganti power saver setting untuk mencegah hal-hal diatas terjadi. Namun Don’t Sleep 2.28 akan mempercepat dan memudahkan hal tersebut tanpa anda harus mengubah setting sistem di komputer windows anda.
Don’t Sleep 2.28 merupakan software portable yang simple yang bisa mencegah komputer anda untuk shutdown, standby, mati, restart dan hibernate. Bahkan Don’t Sleep 2.28 mampu mencegah komputer anda log off dan matinya monitor anda secara otomatis.
Anda bisa melakukan disable maupun enable fitur blocking dengan mudah. Tersedia timer untuk mendisable blocking secara otomatis. Silahkan melihat screenshot Don’t Sleep 2.28 dibawah ini untuk lebih jelasnya.
Bagi anda yang tertarik untuk menggunakan Don’t Sleep 2.28, anda bisa mendownloadnya secara gratis disini:
Download Don't Sleep 2.28
Setelah anda mendownload Don’t Sleep 2.28, anda bisa langsung menggunakannya tanpa perlu menginstallnya. Don’t Sleep 2.28 hanya memiliki ukuran 36 KB saja! Don’t Sleep 2.28 merupakan software super kecil yang bermanfaat.
Anda boleh donlowad di sini... http://www.softwareok.com/?Download=DontSleep