Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Kamis, 17 Mei 2012

Beberapa Hal Yang Harus Di Hindari Di Facebook


Facebook saat ini bagi sebagian orang merupakan salah satu kebutuhan pokok untuk bersosialisi di era hidup yang sudah modern. Berkomunikasi dengan sahabat lama atau mencari teman baru menjadi salah satu alternative yang biasa dilakukan seseorang saat sedang online. Tapi jika anda sudah kecanduan facebook dan selalu online setiap saat, sebaiknya hindari prilaku atau kebiasaan berikut ini.

Pose seksi
Situs jejaring sosial memang menjadi pilihan favorit untuk menampilkan foto dan gambar. Namun, jika Anda terlalu mengekspos foto diri sendiri, apalagi dengan pose sok seksi seperti mengerutkan bibir seperti akan mencium seseorang, akan timbul kesan tak menyenangkan. Ekspresi seperti ini menimbulkan citra buruk pada diri Anda sendiri. Meski menurut Anda pose tersebut lucu atau sekadar iseng, tetap saja, selera humor seperti ini tak pantas diumbar di media social seperti facebook.

Terlalu sering update status
Berapa kali Anda mengganti status Facebook? Jika Anda selalu mengganti status Facebook setiap 20 menit, mulailah ubah perilaku Anda. Perilaku seperti ini memunculkan asumsi bahwa Anda adalah pribadi obsesif-kompulsif atau Anda tak punya hal lain yang bisa dikerjakan.

Anda terkesan sebagai orang yang haus perhatian, dan tak menghargai privasi. Perangai seperti ini juga akan membuat banyak orang menjadi ilfil terhadap Anda.

Memberi "Like" pada semua hal
Jika semua hal Anda sukai, dengan memberi "Like" di Facebook, Anda terkesan seperti orang yang mencari pengakuan diri dan tak memiliki keunikan atau bahkan kepribadian.

Jangan heran jika kemudian teman – teman Anda menjauh, karena tak menemukan sisi menarik dari Anda.

Punya terlalu banyak teman
Mempunyai ribuan teman di Facebook tak lantas menandakan Anda pintar bergaul atau bersosialisasi. Apalagi jika teman-teman itu tak semuanya Anda kenal, hanya sekadar menambah teman supaya terlihat keren.

Perilaku seperti ini mengesankan bahwa Anda terlalu banyak menghabiskan waktu untuk menjelajah kehidupan orang lain melalui Facebook. Kesan yang muncul kemudian, Anda adalah orang yang tak memiliki kehidupan pribadi atau bahkan tak memiliki pekerjaan lain yang lebih penting, daripada sekadar menambah teman di Facebook.