Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Selasa, 01 Mei 2012

Cerita Panas Menginjak Dewasa



Kisah ini bermula ketika seorang gadis dengan usianya yang masih belasan yang penasaran dengan kabar dari temannya tentang cerita panas dan hot yang menurut temannya cerita panas itu bikin sekujur bulu pada merinding dan juga bikin gairah seks jadi memuncak.


Ternyata setelah kabar tersebut hinggap di telinga sang gadis, ia pun semakin hari semakin penasaran untuk membuktikannya sendiri,apa benar cerita panas dewasa itu bikin sur ser semua organ tubuh terutama memuncaknya napsu birahi yang terkadang sampai tak terkendali, pasalnya si gadis ini belum pernah sama sekali membaca kumpulan cerita panas dewasa dalam arti sang gadis belum memahami dunia seks ataupu pernah membaca cerita sex dan belum pernah merasakan kenikmatan hubungan seks dengan lawan jenis.


Singkat cerita pada suatu malam gadis tersebut memutuskan untuk mencari cerita panas lewat internet


Dikarenakan di rumah bokap sama nyokapnya suka tidur larut malam, sanggadis pun rela menunggu nyokap sama bokapnya untuk tidur terlebih dahulu, pasalnya kalau masih ada bokap sama nyokap takut ketahuan dan kalau sampai ketahuan ntar bisa dihukum, paling enggak di omelin sampai ke inggris.


Jam sudah menunjukan jam 10 malam,sang gadis keluar dari kamarnya dan melihat keadaan tengah rumah,dan ternyata setelah diselidiki dan diperiksa,,semua udah kelihatan rapih alias semua keluarga yang adadirumah sudah pada tidur.
Kesempatan berharga itu tak di sia siakan sang gadis, ia segera menghampiri ruangan depan,yang bersebelahan dengan ruang tamu, dimana disutulah letak komputer tersimpan.


Tanpa menunggu lama ia langsung menyalakan komputer dan langsung menghubungkannya ke internet.


Semua orang pasti tahu kan kalau koneksi internet di malam hari pasti bagus dikarenakan kurangnya yang menggunakan internet pada malam hari,dan keadaan ini semakin mendukung saja aktivitas sang gadis ini ketika sedang nyari cerita panas.


Seketika wajah cantik sang gadis yang sedang heppy membaca cerita panas ini berubah menjadi tegang,bibirnya yang lembut seakan akan ikut mengiringi irama yang etah tahu apa yang tengah dibacanya atau yang tengah dilihatnya,,sesekali diantara tangannya meraba payudaranya sendiri,.


Maklum baru kali ini ia membaca cerita panas,tak lama kemudian ia berdiri dari kursi yang didudukinya dan langsung pergi kedapur,,..


Tak lama kemudian ia segera kembali lagi dengan membawa segelas air putih dan kembali lagi dan melanjutkan lagi dengan membaca cerita panas nya yang sempat tertunda..


Selang beberapa menit kemudian wajah sang gadis tersebut terlihat lagi tegang,,dan untuk kali ini lebih beda lagi dengan suasana sebelumnya,malahan kali ini sampai pinggul gadis tersebut bergoyang goyang pelan.


Setelah itu sang gadis berteriak...aaaaaaaaawwhhhh aaaaaaaaaaaaaaaaawhhh ooohhh,,,sang gadis berteriak dengan suar pelan, takut bokap sama nyokapnya tahu kalu ia belum tidur, dan takut ketahuan kalau ia menjerit karena paha dia tersiram air panas yang sempat dibawa dari dapur tadi,dan belum sempat ia taruh dimeja melainkan malah kebambalasan ditaruh di atas paha,,karena keasyikan membaca ceri panas abg menjelang dewasa.